Senin, 28 Juli 2008

Kegelisahan!!

Inikah yang disebut nasib?

Terserah!!!.
Nasib hanya sebuah kata yang muncul
karena aku keha­bisan akal untuk dapat mengerti.
Dan ada atau tidak adanya yang disebut nasib,
yang penting aku harus selalu menjaga diri,
bukan karena takut mati melainkan untuk
memelihara badan dan batinku agar
tetap sehat dan jauh
dari bencana serta kegundahan yang tiada berkesudahan.
Pelukan kasihku, kerap menjawab segala tantangan dan kegelisahan hidup ini,
ya.. kami berusaha menjawab semua
dengan lapang dan tetap tersenyum!!


2 komentar:

Arjuna Valentino mengatakan...

nasib tukang pancing emang ngak menentuuu hehehe....

most-crazy mengatakan...

Mancing ga Ngajak2 Gimana sey....

Mengenai-Ku

Foto saya
Negara, Bali, Indonesia
Aku menangis namun tetap tersenyum, walau duka dan suka memang seirama dengan jalan hidup keluarga kecilku yang amat sederhana. Nyanyian rintihanku adalah melihat sosok seorang ayah yang telah lama meninggalkanku. Peluklah aku Ayahhh..kurindu belaian kasihmu kurindu canda tawa dan dekapan mesra sosok ayahku yang lama hilang!!! Hanya sosok ibulah harapan itu aku sandarkan. Dan rasa syukur senantiasa membuahkan bukti cinta kasih yang tulus, dan hanya bakti suci kupersembahkan kepadamu ibu..??

SingSong

Pukul

Ibu Ku

Ibu Ku
Satu-satunya Permata Hidupku!