Minggu, 27 Juli 2008

Cintailah Aku?

Tarian anak, senantiasa gembira dalam dunia kecilnya.
Ijinkanlah aku memeluk kasih ibu,
di antara pesona waktu!!
bahkan keinginan tuk'
melepas.....!!!
tangan mungilku menari diantara sumber air kehidupan
yang tlah ibu persembahkan untukku.
Ya.. manik kehidupanku merekuh, nikmat dari kasih seorang ibu tercinta.
Ibu..??
ijinkanlah diriku mengenal kasihmu agar lebih bermakna lagi??,
dan janganlah tarian dan tawa kecilku hilang.....
bersama waktu yang penuh dengan derita ini,. ?
nyanyian yang tulus...
dan ratapan kasih anakmu.. Wulan!!

1 komentar:

Wulandari mengatakan...

mainan dimana nichh..., met bahagia yaa, ibunya pasti donx nyayangin wulan??

Mengenai-Ku

Foto saya
Negara, Bali, Indonesia
Aku menangis namun tetap tersenyum, walau duka dan suka memang seirama dengan jalan hidup keluarga kecilku yang amat sederhana. Nyanyian rintihanku adalah melihat sosok seorang ayah yang telah lama meninggalkanku. Peluklah aku Ayahhh..kurindu belaian kasihmu kurindu canda tawa dan dekapan mesra sosok ayahku yang lama hilang!!! Hanya sosok ibulah harapan itu aku sandarkan. Dan rasa syukur senantiasa membuahkan bukti cinta kasih yang tulus, dan hanya bakti suci kupersembahkan kepadamu ibu..??

SingSong

Pukul

Ibu Ku

Ibu Ku
Satu-satunya Permata Hidupku!