Selasa, 09 Desember 2008

B a H a G i A k U......

Puji syukur....

Kata itulah yg terucap saat ini

Atas segala kasih dan cinta

Segala perhatian dan doa tulusnya

Yang begitu murni........

Atas segala sayang dan pengorbanan

Menyeruak masuk dalam jiwaku

Mengisi relung hatiku kini

Dari orang - orang terkasih dan tersayang

Insan - insan terpilih yg membawa kedamaiaan

Yang ada buatku saat ini

Menebar senyum......:) :) :)

Dalam lembar hidupku kini......

Hanya terimakasih ku sanggup sampaikan

Dan tetes air mata bahagiaku.....

Note : tiada bisa ku sebutkan satu persatu...all of u is the best !! Thanks a lot...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

amien amien amien ya mbak.maap saya baru bisa berkunjung malam ini

Anonim mengatakan...

ikut berbahagia deh (walopun ga tau itu apa) hehehe

Anonim mengatakan...

bahagia rame2 yu.....

pojokjambi mengatakan...

turut berbahagia aja deh, ngikuuutt....

Mengenai-Ku

Foto saya
Negara, Bali, Indonesia
Aku menangis namun tetap tersenyum, walau duka dan suka memang seirama dengan jalan hidup keluarga kecilku yang amat sederhana. Nyanyian rintihanku adalah melihat sosok seorang ayah yang telah lama meninggalkanku. Peluklah aku Ayahhh..kurindu belaian kasihmu kurindu canda tawa dan dekapan mesra sosok ayahku yang lama hilang!!! Hanya sosok ibulah harapan itu aku sandarkan. Dan rasa syukur senantiasa membuahkan bukti cinta kasih yang tulus, dan hanya bakti suci kupersembahkan kepadamu ibu..??

SingSong

Pukul

Ibu Ku

Ibu Ku
Satu-satunya Permata Hidupku!