Selasa, 09 Desember 2008

Wulan...mutiara hatiku

" Sepi dan sunyi "....itu yang ada dalam benak ku saat ini, hanya alunan musik rindik yang terdengar di telingaku. Mengalun begitu meneduhkan...seolah menggambarkan kedamaian hatiku kala pikiranku menerawang teringat akan senyum mungilnya. Iya....ku teringat akan dia.....!!  Dia yang memberi hidup dan mampu membuat kaki ini tetap berdiri tegak menghadapi hidup. Ya... hidup...!!  Hidup ini begitu bermakna dan perlu di maknai....

" Wulan....aaacchhh...Wulan..."  Mutiara kecilku yang menghiasi hari2 saat lelahku dengan senyum manjanya. Saat ku sedih, wulan ceriakan dengan senyum mungilnya. Saat ku redup, dia terangi dengan sinar cintanya. Kala ku gundah dia hibur aku dengan canda cerianya...segalanya darimu dan untukmu...WULAN.

Penguatku dalam menapaki hidup ini, kadang ku berpikir...?!   " Apakah aku bisa melewati setapak ini yang penuh akan kerikil2 tajam yang setiap saat bisa saja menggores kulitku... ?? "      " Atau...mampukah aku mengambil keputusan saat ku berada pd persimpangan....jalan mana yg harus ku pilih... ?? ".  Kembali....wajah dan senyum manisnya melintas memenuhi pikiranku..hingga ku tersadar.....!!  " Ya......aku bisa......!! " 

Memang benar...... apa yg di bilang oleh HRD tempat aku bekerja dulu, bahwa " Hidup ini sangat begitu berarti. Harus sabar dan tetap kuat, karena dalam hidup ini yang kita cari cuma satu.....yaitu KEBAHAGIAAN  !!  Meski seadanya... tetapi kita bisa menemukan rasa itu, tetap merasa hidup dan jiwa ini senantiasa gegap gempita."  Pesan mulia itulah yg sampai saat ini ku pegang terus dan akan selalu ada dlm setiap langkah hidup ini.

Dan untuk itulah....ku selalu ada dan bertahan demi si kecil Wulan...LOVE

1 komentar:

ipanks mengatakan...

hidup emang berat tapi klo kita bisa memberikan senyum maka beratnya hidup tidak akan terasa :D.

Mengenai-Ku

Foto saya
Negara, Bali, Indonesia
Aku menangis namun tetap tersenyum, walau duka dan suka memang seirama dengan jalan hidup keluarga kecilku yang amat sederhana. Nyanyian rintihanku adalah melihat sosok seorang ayah yang telah lama meninggalkanku. Peluklah aku Ayahhh..kurindu belaian kasihmu kurindu canda tawa dan dekapan mesra sosok ayahku yang lama hilang!!! Hanya sosok ibulah harapan itu aku sandarkan. Dan rasa syukur senantiasa membuahkan bukti cinta kasih yang tulus, dan hanya bakti suci kupersembahkan kepadamu ibu..??

SingSong

Pukul

Ibu Ku

Ibu Ku
Satu-satunya Permata Hidupku!