Minggu, 28 Desember 2008

# J e L a N g T a H u N B a R u 2 0 0 9 #

Pagi ini...suasana lobby tempatku bekerja betul - betul rame. Maklum...sudah 3 hari ini hunian di tempatku bekerja sampai over book alias kita sampai nolak tamu untuk menginap karena kamar sudah terisi penuh. Suasananya begitu riuh dan aku bertugas hanya seorang diri.

" Tapi....aku sempatkan diri posting, biar tambah seru...!! He he he ....."    

Belum lagi bunyi telpon "  kraaang.....kriiing.....kraaang...kriiing " !!!  Tamu minta inilah...itulah...tanya ini tanya itu...belum lagi ada tamu yang bayar atau hanya sekedar menyapa...." Selamat pagi ".  "Wah...bingung juga nih...!!".  Syukur2 tidak ada tamu yang complain.   "Jadi...bisa dibayangkan " kan  bagaimana sibuknya ? "  Padahal... setiap saat kita di harapkan selalu yang ramah dan murah senyum ke para tamu. Katanya sih " service is number one ", begitu kata Bos.....!!.

" Yaaaa....lumayan juga sih, banyak tamu jadi banyak income nih ". Hotel tempatku bekerja memang pas banget buat tamu2 transit, karena lokasinya yang strategis. Jadi...kalau tamu datang sudah malam dari penyebrangan Gilimanuk mereka mesti transit dulu, karena kalau dilanjutkan akan kemalaman dan tentunya beresiko ' kan ? " Jadi.... mau tidak mau mereka harus menginap dulu untuk semalam.  

Semalam ada 2 group dari Jakarta yang menginap dan mereka sudah booking dari sebulan sebelumnya. Ditambah lagi tamu2 yang datangnya walk in. Maklum...mau akhir tahun dan mereka mau menyambut tahun baru di sini, * Pulau Bali *.  Iya....tidak terasa tahun 2008 masih tinggal beberapa hari lagi dan bersiap - siap  menyongsong terbit mentari 2009. 

 " Semoga di tahun baru ini kita bisa lebih baik dari tahun kemarin "

 " Selamat Tahun Baru 2009 "

5 komentar:

Anonim mengatakan...

met tahun baru 2009 ya ya ya.., smoga hal2 yang indah yg kan kita dapatkan di tahun baru nanti.

Anonim mengatakan...

Hehe, sibuk diakhit tahun memeang menyenangkan, Met Tahun Baru 2009, moga Hotelnya tambah jaya dan makin rame. Bravo Jembrana!

Nyoman Purnaya mengatakan...

Gek, bersyukurlah masih bisa melihat,mendengar dan melakukan kesibukan di jaman yang katanya mengalami 'krisis'. Maju terus.

Anonim mengatakan...

met tahun baru 2009 yap mbak.semoga lebih sukses lagi.amienn

Anonim mengatakan...

waduh lama ndak posting nih ya..sibuk ya gek

Mengenai-Ku

Foto saya
Negara, Bali, Indonesia
Aku menangis namun tetap tersenyum, walau duka dan suka memang seirama dengan jalan hidup keluarga kecilku yang amat sederhana. Nyanyian rintihanku adalah melihat sosok seorang ayah yang telah lama meninggalkanku. Peluklah aku Ayahhh..kurindu belaian kasihmu kurindu canda tawa dan dekapan mesra sosok ayahku yang lama hilang!!! Hanya sosok ibulah harapan itu aku sandarkan. Dan rasa syukur senantiasa membuahkan bukti cinta kasih yang tulus, dan hanya bakti suci kupersembahkan kepadamu ibu..??

SingSong

Pukul

Ibu Ku

Ibu Ku
Satu-satunya Permata Hidupku!